Minggu, 17 Januari 2010

Review INTERNETSUKSES






Pusing mencari lowongan kerja?

Tidak puas dengan pekerjaan Anda?
Daftarkan diri anda disini dan dapatkan Rahasia
mendapat uang diinternet

Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!


"Internet Marketing"

yah... mungkin anda tidak asing dengan kalimat tersebut, seiring perkembangan bisnis dan teknologi di dunia maya membuat banyak orang mulai mengikuti jejak menjadi seorang internet marketing. yang tujuannya tidak lain adalah mencari income sampingan ataupun sebagai penghasilan tetap yang menggiurkan. namun sebagian orang masih bingung dan bertanya2.. "apa itu Iternet Marketing" dan bagaimana Internet bisa menghasilkan uang????

Jawabya simpel dan sederhana :
Internet Marketing adalah Sarana untuk memasarkan produk/jasa anda melalui Internet
contoh : Anda bisa memasarkan Produk anda ataupun produk orang lain di internet dengan harapan akan meningkatkan trafik dari penjualan anda.

lalu bagaimana kita mendapatkan uang :
kita akan mendapatkan uang dari hasil penjualan
kita dari Internet namun apabila kita memasarkan produk orang lain kita akan mendapatka n komisi dari hasil penjualan memalui link pemasaran kita.

mungkin dari anda tidak pernah mengira bahwa ketika kita sudah mengetahui cara-cara sederhana dari bisnis online ini income yang kita terima sangatlah besar mengingat nilai pasarnya sangatlah besar ..... anda hanya deng an mudah mendapatkan jutaan bahkan ratusan juta rupiah hanya dengan bekerja 2 jam / hari dari depan internet/komputer seperti yang dijelaskan oleh pak sulhadi dalam bukunya bagaimana mencari uang diinternet.


namun yang perlu anda ketahui adalah bahwa menjalani bisnis diinternet tidaklah semudah yang anda bayangkan.. anda perlu waktu... pikiran... dan fokus dalam menjalankannya. untuk sukses tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. dan dengan banyaknya program-program bisnis diinternet sekarang ini anda harus lebih berhati-hati dalam memilihnya.. apa lagi anda seorang pemula dibisnis ini...

saya juga dulu seperti anda.. bingung harus memulai dari mana. akhirnya saya beli beberapa ebook bisnis yang banyak beredar diinternet... namun hasilnya Nol. paadahal sudah banyak modal yang saya keluarkan dan mungkin juga karena saya tidak mempunyai pengalaman dibidang ini sebelumnya. saya pun pernah mengalami yang namanya overload informasi... dimana buku2 yang saya beli hanya saya baca da tanpa action sedikitpun.... sampai pada akhirnya saya ketemu dan bergabung dengan website internetsukses yang pembahasan materinya terarah dan dilengkapi fasilitas lab dan kantornya. membuat kita mudah untuk berkonsultasi. dari sanalah saya banyak belajar dan Alhamdulillah banyak sekali manfaat dan ilmu yang saya dapatkan.

diinternet sukses juga ada workshop dan seminar gratisnya setiap bulan

jadi buat anda yang ingin mencari penghasilan sampingan dan ingin memulainya dibisnis Internet marketing sebaiknya anda bergabung disini


Anda dapat memperoleh pengetahuan dan trik dalam berbisnis diinternet yang tidak anda dapatkan disitus lain.

Daftarkan diri anda sekarang dan dapatkan
"Trik dan Rahasia mendapatkan income 1 juta / bulan dengan hanya kerja 1 jam / minggu"

MENGAPA HARUS INTERNET SUKSES :
  • Internet Sukses adalah Internet Marketing Training Center satu-satunya di Indonesia yang mempunyai Kantor dan Lab untuk belajar sekaligus praktek Bisnis via Internet atau Cari Duit melalui Internet dan anda dapat mengikuti update bisnis yang berkembang pada saat ini dan yang akan datang.
  • Materinya yang sangat lengkap dan juga didukung dengan CD Tutorial yang memudahkan member untuk belajar dalam setiap materi pembelajaran diinternet sukses
  • Ada Jadwal Seminar dan Training lanjutan (Tingkatan kelas) dengan biaya gratis alias Nol bagi semua member yang telah terdaftar di internetsukses.

2 komentar:

  1. bener pak... ternyata ISnya.. materinya legkap dan mudah dimengerti

    Salam Sukses Buat Semua member IS
    supri

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah... saya sudah dipertemukan dengan program ini.
    Banyak sekali hal baru yang saya dapat disini.
    internet sukses memang cocok untuk kita yang ingin sukses di bisnis internet.

    salam sukses buat teman2 Internetsukses.
    yang belum bergabung segera Action... dan siapkan masa depan yang lebih baik melalui dunia internet.

    GO SUCCES..
    Pritalia

    BalasHapus